Pengertian PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah salah satu jenis bisnis online dimana kita akan dibayar hanya dengan klik iklan yang disediakan oleh iklan PTC tersebut. PTC merupakan perusahaan online yeng ber gerak di bidang periklanan dimana pihak yang menggunakan jasa iklan harus membayar kepada perusahaan PTC tersebut.
Kita sebagai pengguna internet dapat mengambil keuntungan dari bisnis tersebut dengan menjadi member dimana kita bertugas mengklik iklan yang telah di pajang oleh PTC tersebut maka kita akan dibayar dan pembayarannypun berbeda-beda,dan uang dari hasil klik iklan tersebut akan di transfer melalui rekening bank, namun bila kita menjadi member PTC luar negri maka pengirimannya melalui bank virtual internet sseperti paypal dan payza lalu kita dapat mencairkannya ke bank-bank indonesia.
Iklan dalam PTC hanya boleh di klik satu kali dalam 24 jam maka anda tidak dapat saldo bila mengklik iklan lebih dari satu kali salddo hanya di hitung pada klik pertama saja bahkan ada PTC yang menghapus saldo anda bila mengklik iklan tersebut lebih dari satu kali dalam 24 jam.
Dalam PTC ada kategori member standar dan meember yang upgrade (membayar), member yang upgrade (membbayar) tentu lebih banyak memuliki keuntungan salah satunya memiliki iklan yang lebih banyak untuk di klik.
Setelah menjadi member maka anda memiliki link uri afiliasi serta banner untuk anda promosikan di facebook, blog, web, iklan baris dan lain-lain. manfaat dari link url filiasi dan banner adalah untuk mendapatkan referral sebanyak-banyaknya dimana referal ini dapat menambah penghasilan anda, maka semakin banyak referral yang anda dapat semakin banyak pula penghasilan yang anda dapat.. oke gen sekian dulu penjelasan dari saya tentang bisnis PTC. Semoga bermanfaat dan berikut ini ada beberapa PTC Indonesia bagi yang tertarik dengan bisnis PTC ini langsung aja gabung.